Rabu, 09 Juni 2010

Baterai Charger ala Thanko

(Ist.)

Ponsel sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Tak ayal, dimanapun kita berada biasanya kita selalu membawa gadget komunikasi satu ini. Alhasil, karena sering mobile kita sering 'kecolongan' dalam mempertahankan daya baterai ponsel kita alias baterai drop dan lupa ngechaz.

Adalah Thanko Bracelet Battery, yang bisa menjadi alternatif untuk membantu proses charging ponsel Anda kala sedang mobile. Baterai charger bikinan Thanko ini berdisain gelang atraktif. Memang sih, Thanko pernah mengeluarkan gelang charger baterai ini tahun 2007 lalu. Hanya, dalam versi terbaru ini bentuknya lebih menarik dan stylish.

Kini, dalam versi terbaru ini dilengkapi bermacam kabel adapter charger untuk beberapa tipe ponsel dalam beberapa merk vendor. Port charger digelang berupa port miniUSB. Untuk kapasitas, baterai gelang lithium-ion ini sebesar 1500 mAh.

(Ist.)

(Ist.)

(Ist.)

Untuk mengechaz PSP, gelang baterai ini mampu menambah energi baterai PSP hingga 4,5 jam. Bahkan, bisa hingga 28 jam untuk menambah ekstra waktu permainan untuk piranti DS Lite. Banderol charger gelang ini yakni sekitar 40 dollar AS atau sekitar Rp 380 ribuan.

Sumber:Tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar