Minggu, 06 Juni 2010

Ipod Touch 3rd Generation



Dapat kesempatan untuk pegang-pegang iPod Touch 3rd Gen dengan kapasitas 64 GB hari ini dan pastinya kami coba berbagi pengalaman tentang iPod Touch 3rd Gen ini kepada para pembaca.


Fisik? Tidak ada bedanya dengan 2nd Gen dan dijamin tidak ada yang tahu bedanya sampai kita melihat di bagian menu atau di menu Setting dimana kita bisa melihat versi dari software yang digunakan (3.1.2).

Bagi anda yang sudah menggunakan iPod Touch 2nd Gen, kecepatan dalam mengakses menu dan lainnya juga hampir sama dengan yang 3rd Gen ini.

Kecuali beberapa tambahan seperti yang pernah kami utarakan sebelumnya seperti Voice Memo, Voice Control dan Shake to Shuffle yang memungkinkan kita untuk mengganti lagu dengan caya digoyang.

Menu "Shake to Shuffle" bisa dimatikan secara manual untuk menghindari kesalahan pada saat anda bergerak.
Sempat mencoba koneksi Wi-Fi dengan menggunakan router yang kami punya, tidak ada masalah, koneksi dengan router mudah dilakukan tanpa harus banyak gonta-ganti setting, ini mungkin juga karena kami menggunakan sistim DHCP.

Untuk browsingnya sendiri menggunakan browser Safari yang memang kami akui lebih cepat dibandingkan bila kami menggunakan browser Opera Mini.


Hmmm, apalagi yah, kayanya semuanya sama persis dengan 2nd Gen kecuali tambahan diatas saja.

Kalau anda sudah punya 2nd Gen, sepertinya kurang bermanfaat bila menggantinya dengan 3rd Gen ini kecuali memang anda butuh fitur baru yang kami sebutkan diatas atau butuh kapasitas yang lebih besar. Kalau belum punya, mungkin 3rd Gen ini layak dimiliki.

Satu hal yang mungkin jadi pertimbangan adalah harga, untuk kapasitas 64 GB ini dijual dengan harga Rp. 4 jutaan dimana kalau kami pasti akan lebih mimilih iPhone, lebih mahal tetapi bisa digunakan untuk telpon sekalian. Itu menurut kami loh dan soal kapasitas mungkin relatif (tergantung penggunaan).

Kecuali anda mau membeli yang 8 GB dengan harga 2 jutaan rupiah, mungkin ini masih bisa jadi pertimbangan.


Sumber :www.otakku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar