Rabu, 09 Juni 2010

Headset Bluetooth Mewah dari Nuvero

Nuvero, sebuah perusahaan teknologi-fesyen memperkenalkan piranti headset Bluetooth mewah nan mahal. keempat produk ini masuk dalam jajaran koleksi Victoria. Terbuat dari bebatuan mulia dan logam mulia, dengan metode pembuatan khusus yang disebut "pave".

Tiap Bluetooth headset tersebut berbeda dalam konsep disain dan material pembuatnya. Dan, memiliki kemampuan Bluetooth yang sama, meski spesifikasi detailnya belum tersedia secara lengkap.

Salah satunya, Victoria Lapis, dengan komposisi batuan biru bertabur emas. Victoria Pearl, berdisain kalung yang merupakan buatan tangan (handmade). Sementara itu, Victoria Stripes menggunakan silikon hitam berlapis emas. Victoria Wave tampil sporty, dengan liontin warna putih dan biru.

Untuk disain pria, Victor dilengkapi liontin terpisah, yang bisa bergerak bebas di sekitar leher dan bisa diklip di jaket atau pun baju.

Keempat koleksi Victoria tersebut akan segera meluncur di pasar Amerika Utara, Eropa dan Asia. Sepeerti biasa, wadah piranti ini bernilai sangat tinggi dan mahal, juga mewah. Harga-harganya masih dirahasiakan, meski sudah diungkapkan bahwa salah satunga dilego 120.000 dollar AS (Rp 1,12 M). weeeww ....

Guna memanjakan calon pembeli, koleksi Bluetooth mewah ini bisa dipesan sesuai selera, baik dari sisi material maupun disain.

Sumber:www.tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar