Sabtu, 05 Juni 2010

Hosting Gratisan Dengan 000webhost

Kali ini saya akan coba membahas tentang cara bagaimana dendapatkan domain dan hosting gratis untuk situs joomla. Sebelumnya, saya hanyaingin memberitahukan saja. Bahwa sudah beberapa situs joomla saya yang menggunakan domain dan hosting gratis ini. Di antaranya adalah artikelheri09, alumnismkn1bwi, dan herisiswanto yang masih kosong dan masih dalam tahap pembanguanan.

Ada beberapa penyedia domain gratis. Diantaranya adalah dot.tk dan co.cc. tetapi untuk sata ini yang ingin saya bahas adalah co.cc. kenapa co.cc? saya juga kurang tau kenapa saya membahas tentang co.cc. mungkin karena beberap site saya menggunakan domain tersebut kali yach.

Di co.cc, kita akan mendapatkan control domain penuh. Pengaturan DNS untuk domain, dan yang paling saya suka dengan memanfaatkan layanan domain gratis di co.cc adalah, adanya program bisnis affiliasi yang di berikan co.cc kepada membernya. Jadi, selain mendapatkan domain grtis, kita juga bisa memdapatkan penghasilan dengan mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk registrasi ke co.cc. untuk daftarnya, jika tidak keberatan silahkan melalui link saya disini.

Lalu, tempat hostingnya dmn? Domain udah dapat yang gartis. Untuk hosting, saya bisa menggunakan layanan hosting di 000webhost. Bukan hanya free hosting yang ditawarkan oleh 000webhost, tetapi premium hosting juga tersedia di 000webhost.

Apa saja yang bisa saya dapatkan di 000webhost? Sebagai gambaran, di 000webhost kita mendapatkan space sebesar 1500 MB. Cukup besar bukan untuk situs berbasis joomla. Selain itu, kita juga akan mendapatkan bandwith sebesar 100 GB / bulan, 5 addon dimain, 5 subdomain, 5 email addreses dan masih banyak lagi.

000webhost support dengan PHP berikut MySql. Untuk free hosting di 000webhost, cpanel menggunakan cutom Panel yang sangat mudah penggunaannya. Selain itu juga tersedia fisilitas wesite builder jika kita tidak memiliki file web yang akan di onlinekan.

Bagaimana cara mendapatkan domain di co.cc dan hosting di 000webhost? Untuk cara mendapatkan domain di co.cc dan hosting di 000webhost, tidak saya posying langsung di artikel ini. Mempertimbangkan beberapa faktor diantaranya akan memakan tempat yang panjang dan selain itu bagi yang sedang browsing diwarnet, supaya bisa mempelajari di rumah maka saya buatkanlah ebook tentang cara mendapatkan domain gratis di co.cc dan hosting gratis di 000webhost untuk situs joomla.

Ebook tersebut bisa didownload disini atau anda masuk ke categori free download di situs ini. Saya ucapkan selamat mencoba.....

Untuk melakukan upload file ke layanan hosting, anda bisa menggunakan tools FTP seperti fillezilla yang bisa anda dapatkan disini atau bisa langsung ke halaman free download di situs ini.

Sumber :artikelheri09.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar